Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 26 Juli 2021 - 10:00 WIB

Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Antisipasi lonjakan kasus Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Lekol Inf Erwan Susanto S.I.P pimpin Apel pagi berikan pesan dan arahan terkait protokol kesehatan kepada Anggota Makodim, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0419/Tanjab jln. Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (26/7/2021).

Maraknya perkembangan virus covid-19, menjadi kewaspadaan yang ekstra dalam penerapan pendisiplinan protokol kesehatan pada setiap personil Jajaran Kodim 0419/Tanjab, dikarenakan personil tersebut kerap kali berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat di wilayah.

BACA JUGA  Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik. Melaksanakan kegiatan Diseminasi audit kasus stunting semester ll Tahun 2023

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Dandim selalu mengulang -ulang mengingatkan kepada seluruh prajurit jajarannya dalam menjalankan aktifitas untuk tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, meskipun kita semua sudah di vaksin Covid-19, jangan terus abaikan protokol kesehatan. Kita tetap harus patuhi protokol kesehatan, karena masyarakat dan keluarga kita di rumah masih banyak yang belum di vaksin Covid-19 sehingga masih rentan tertular Covid-19,” tegasnya.

BACA JUGA  Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun TPA

“Jaga kesehatan diri kita dan keluarga kita, jaga imun tubuh, tetap terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas” Ujar dandim

Di akhir pengarahanya, Dandim mengajak untuk saling menjaga kekompakan dan menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan”. (pentjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Kayu Aro Lakukan Komsos

BERITA

Cegah Karhutla Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu ajak warga patroli karhutla.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Paparan Dandim Tanjab menjadi Objek Penting dalam Rapat Koordinasi Karhutla Wilayah Kab. Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.

BERITA

Kasdim Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.