Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 6 Oktober 2021 - 13:47 WIB

HUT TNI Ke-76, Mendadak Malam Hari Koramil 419-04/Nipah Panjang Didatangi Kapolsek Dan Unsur Forkopimcam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada selasa malam (5/10/2021) mendadak Kapolsek Rantau Rasau Iptu Ismed ST beserta jajarannya dan Forkopimcam mendatangi Makoramil 419-04/Nipah Panjang memberikan kejutan dan ucapan kepada Danramil dan Anggota koramil Nipah Panjang dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Kunjungan Unsur Forkopincam ini dalam memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-76 merupakan suatu bentuk sinergiritas antara TNI – Polri serta semua Forkopincam di dalam kegiatan sehari-hari membangun masyarakat adil makmur dan sejatera,Senergi untuk negeri.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa bantu petani membuka lahan dengan cara ditebas

Terlihat juga dalam memberikan ucapan tersebut Camat Nipah Panjang (Helmi Agustinus SE), Camat Berbak (M. Yani SE), Camat Rantau Rasau ( Budi Wahyu S.STP), Sekcam Sadu (Baharudin S.Pd), Kapolsek Nipah Panjang (Iptu.Reza Fahlevy.S.Tr.K), Kapolsek Berbak (Ipda.H Cibro SH), Kapolsek Sadu (Iptu.Wahyu Seno Jatmiko ST.IK), Kanitreskrim Polsek Nipah Panjang (Ipda. Sumitra SE), Beserta 10 Orang anggota Polsek Nipah Panjang, Kades-Kades Kec. Rantau Rasau.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan

Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Safri Nafitupulu menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimcam yang berada di wilayah koramil nipah panjang.

“Semoga kita dapat selalu sinergi dalam membangun negeri, untuk Indonesia maju, Bersatu, Berjuang, InsyaAllah kita bisa” Tutup Danramil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

BERITA

Antisipasi karhutla,Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan embung

Berita Koramil

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Fun Bike Hut Bhayangkara Tahun 2022.

BERITA

Cuaca Panas, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa

Berita Koramil

Babinsa Sertu Supoyo Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Ke Rumah Warga.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Cek Prokes Penumpang Kapal.