Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:48 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komando Distrik Militer 0419/Tanjung Jabung menggelar kegiatan kampanye kreatif rekrutmen animo prajurit TNI-AD bertempat di balai pertemuan tanjab barat, sabtu (29/1/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan menjadi prajurit TNI AD. Sekaligus untuk memberi motivasi bagi generasi muda dalam pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI AD.

Mewakili Dandim 0419/Tanjab, Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, SH., yang membuka langsung kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar para calon pendaftar mengerti dan memahami tentang persyaratan yang harus dipenuhi dan materi apa saja yang akan diujikan serta tahap – tahap seleksi penerimaan.

BACA JUGA  Patroli dan Sosialisasi Karhutlah oleh Serka H.Sitorus.

“Seperti yang telah disampaikan sebelum-sebelumnya, bahwa menjadi prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama, tidak dipungut biaya apapun alias gratis, sehingga jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang,” jelasnya.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Kegiatan kampanye kreatif ini diikuti para siswa dari 3 sekolah yang berada di kota kuala tungkal seperti SMA N 1 Tanjab Barat, SMA N 2 Tanjab Barat dan SMK N 1 Tanjab Barat  yang langsung di dampingi oleh guru dari sekolah.

Pasi Pers berharap dengan adanya kampanye kreatif ini mampu menambah animo pemuda dan pemudi yang ingin menjadi prajurit TNI-AD. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan 1 Ta. 2020-2021 kab. Tanjab Timur

BERITA

Vulkan Vegas ️: Spieler Erfahrungen Und Betrugstest 202

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Sertu Aminullah laksankan Komsos

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Sungai.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

BERITA

Gunakan Trail, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Anggota Lakukan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla.