Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:45 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tasyakuran 1 Tahun Kepimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri acara Tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.

Kegiatan Tasyakuran ini berlangsung pada Sabtu (26/2/22) bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl.Sriwijaya Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat.

Kegiatan tasyakuran juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Unsur Vertikal, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Para Camat, Ketua TP-PKK, Ketua DPW, Pimpinan Perusahaan, ASN dan TKK Pemkab Tanjab Barat, Para Organisasi, Insan Pers, dan Masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Dalam laporan 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan Genap 1 tahun kepemimpinan kami melalui di tempuh 100 hari kerja mengatasi permasalahan yang ada di Kab. Tanjab Barat di masa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah yang telah kami jalankan selama 1 tahun terakhir dapat kami tunjukkan dengan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat sebesar 68, 16%.

BACA JUGA  Kuatkan Silaturahmi, Sertu A.s.Ritonga Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaannya

Terdapat juga kuliner gratis dari berbagai makanan, minuman serta cemilan yang disediakan bagi masyarakat sebagai bentuk Tasyakur rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, terdapat juga posko Vaksin Booster, Pameran dari berbagai OPD, hingga pengobatan hewan.

Semasa pandemi covid-19 belanja untuk pemulihan dan kegiatan penanganan covid-19 daerah selama 1 tahun telah menunjukan indikator- indikator sebagai peningkatkan indeks pembangunan manusia atau IPM Kab. Tanjab Barat dan dengan pemberian bantuan di bidang perikanan, peternakan, perkebunan dan bantuan sosial. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Peran TNI Dalam Menyukseskan Program Kependudukan KB di Wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Artikel

Bencana Banjir Melanda Desa Sungai Penoban, Babinsa Serma Dobri Rajagukguk Cepat Bertindak

BERITA

Dengan Semangat, Babinsa Bantu Petani Jemur Hasil Panen Padi.

BERITA

Sinergitas Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang bersama Kelompok Tani dalam Ketahanan Pangan

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Gelar Komunikasi Sosial

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sasar Penumpang Speedboat.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Komsos Mengajak Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan

BERITA

Masih Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-74, Kodim 0419/Tanjab Gelar Penghijauan Tanam 1.000 Batang Pohon.