Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 6 Juli 2022 - 13:45 WIB

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Ritus Cerdasa  melaksanakan kegiatan Komsos dengan pekerja kupas kelapa di Desa Pematang Tembesu Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjab Barat, Rabu (6/7/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bersama Instansi Terkait Cek Suhu Tubuh Warga Antisipasi Covid-19.

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada pekerja kelapa khususnya kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, dikarenakan dapat menyebabkan kebakaran hutan maupun lahan dan akan berdampak pada kesehatan serta lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Babinsa Se Kecamatan Geragai Dampingi Wakapolda Jambi Salurkan Bansos Sembako.

Berita Koramil

Monitring Pertumbuhan Jagung, Babinsa Dampingi Petani.

Berita Koramil

Berumur 14 hari, Babinsa 02 Serda Sumanto bersama Petani Tinjau Perkembangannya

Berita Koramil

Serka Maulana Turut Menghadiri Kegiatan Pengobatan Gratis, Sunatan Massal dan Sosialisasi Donor Darah

BERITA

Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama.

BERITA

Jalin Komsos Bersama Warga, Babinsa Berpesan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Artikel

Meningkatkan Pelayanan UMKM di Tanjab Barat: Klinik UMKM dan Pusat Promosi Resmi Diresmikan

BERITA

Open Turnamen Gaple Dandim Cup Resmi Dibuka