Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 10 Juli 2022 - 10:48 WIB

Dandim 0419/Tanjab Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Menyaksikan Festival Takbiran Idul Adha

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Ny. Rizka Muslim Rahim menghadiri dan menyaksikan langsung Festival Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Sabtu (9/7/22) Malam.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat menyampaikan Kegiatan ini merupakan event yang sangat penting yang menjadi kearifan lokal kita di Kabupaten Tanjab Barat dan salah satu acara yang sangat penting serta memiliki makna di Kuala Tungkal khususnya festival Takbiran 10 Dzulhijah 1443 H/ 2022 M.

BACA JUGA  Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Desa.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari raya kurban Hari Raya Kurban atau hari raya Idul Adha merupakan hari besar umat Islam di seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Wilayah Binaan.

Pelaksanaan kegiatan religius yang mengandung seni dan budaya ini merupakan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Pawai takbiran di tandai dengan pemukulan beduk Staf Ahli bidang sumber daya manusia dan kemasyarakatan Husairi dan pelepasan star oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Parit Pudin Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

BERITA

Jaga silahturahmi, Babinsa komsos dengan masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Ied Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al- Istiqomah.

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menjemur Pinang.

BERITA

Ставки На Спорт Онлайн, Сравнение Коэффициентов, Букмекерские Вилки, Прогнозы На Матч

BERITA

Eratkan kebersamaan, babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga binaan.