Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 17 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kampung Pancasila

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat Kampung Pancasila di Jl. WKS KM. 2 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat, Senin (17/10/2022).

Dandim 0419/Tanjab menyampaikan agar kedepannya tetap selalu melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai hal serta berkoordinasi juga dengan Dinas Kesbangpol Tanjab Barat.

“Dari dulu banyak yang ingin merubah Pancasila, jadi kita tetap bersama-sama harus menjaga 5 poin dari Pancasila dan menjaga Keutuhan NKRI,” Ujar Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419/02/Tungkal Ulu melaksanakan Gotong Royong pembersihan Lokasi yg rawan terjadinya banjir

Sementara itu, Sekretariat Kampung Pancasila ingin meminta kepada perusahaan PT. WKS untuk mensupport semua kegiatan Kampung Pancasila.

Kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Dandim 0419/Tanjab ini bertujuan mempererat silaturahmi dan juga mengecek persiapan kampung pancasila yang nantinya akan dikunjungi Pusterad.

BACA JUGA  Hanpangan, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Turut hadir Dandim dalam kunjungan kerja ini Danramil 419 02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windy Trias Kumoro, SH. Perwakian PT WKS Syamsul Hidayat, Sekcam Tebing Tinggi Kunardi, Babinsa Sekecamatan Tebing Tinggi, Lurah Tebing Tinggi Hikmah Santi SE. BKTM Kel. Tebing Tinggi Briptu Rico Rian Putra, Ketua Kampung Pancasila H. Ridwan Bastian, Tokoh Agama dan Pengurus Kampung Pancasila.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Selaku Irup, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMP N Desa Penoban.

BERITA

Tingkatkan ketahanan pangan, babinsa dan petani melakukan pengecekan bibit padi yang akan ditanam.

BERITA

Garuda Putih Peduli Sesamo di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadir dalam Memberikan Bantuan Kepada yang Membutuhkan Akibat dari Pandemi Covid-19 ini

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Kebakaran Lahan Di Batang Asam.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan.

BERITA

Patroli Rutin, Upaya Babinsa Dan Warga Cegah Karhutla.

BERITA

Manfaatkan Waktu Libur, Sertu Supratman Bantu Petani Menanam Bibit Padi.