Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 13 November 2022 - 18:02 WIB

Jalin Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Apri Idani melaksanakan komsos dengan masyarakat desa binaan bertempat di Kel.Tungkal IV Kota Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu (13/11/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Tingkatkan Serbuan Teritorial, Para Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Berbagi Sembako Bantu Warga Terdampak COVID-19.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karthula Didesa Binaannya.

BERITA

Santai Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Ajak Warga Binaan, Babinsa Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Giat PMI dalam Operasi Penyemprotan Disenfektan Zona Klaster di Kec. Tungkal Ilir

BERITA

Cegah hama,Babinsa bersama petani mengecek pertumbuhan tanaman jagung