Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 5 Januari 2023 - 13:32 WIB

Koramil 419-02/Tungkal Ulu Peduli Sesamo

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anjangsana yang dilakukan Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dim 0419/Tanjab ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya.

kali ini Danramil Kapten Inf Boimin bersama Anggota Babinsa melaksanakan Baksos dengan membagikan kasur kepada warga yang kurang mampu di Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (5/1/23).

BACA JUGA  Saat Kunjungan Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Timur Beri Apresiasi Terhadap Pos Karhutla Aju II Mendahara Ulu

Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin mengatakan, kegiatan yang ia lakukan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan masyarakatnya.

Keberadaan kami melakukan kegiatan ini bertujuan ingin membantu meringankan beban warga masyarakat, yang pada saat ini yang masih terdampak perekonomiannya dikarenakan dampak dari wabah Covid-19. “Semoga dengan adanya kegiatan Baksos ini dapat bermanfaat bagi mereka, serta guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Nibung Putih Dampingi Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Zainal Turun Langsung Ke Lokasi Persawahan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Bersama Masyarakat

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab : Sebagai Garis Terdepan Kita Ajak Warga untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Secara Harmonis

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP 2019.

Berita Koramil

Guna Memupuk dan Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Komsos.