Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 5 Februari 2023 - 13:25 WIB

Pererat Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Nurul Hidayat  mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di  Kel. Lubuk Kambing Kec. Renah Mendaluh Kab.Tanjung Jabung Barat , Minggu (5/2/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Sri Agung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Nurul Hidayat  karim menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Beri Semangat Kepada Lansia Yang Melakukan Vaksinasi.

Selain itu Koptu Nurul Hidayat  juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Sosialisasi Serta Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Download Flag Up Brasil️ Casinos App A Hacer La Cusqui Do Site Oficia

BERITA

Lomba Karya Jurnalistik TMMD, Sinergitas Mitra Media dan TNI AD Membangun Negeri.

BERITA

Upaya dukung Swasembada pangan, babinsa dan petani giat cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Tak Henti-Hentinya Mendampingi Petani.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Pantau Tanaman Padi Petani Seluas 1 Ha.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.