Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 8 April 2023 - 13:34 WIB

Kunjungi Pedagang, Babinsa Cek Ketersediaan Bahan Pokok Di Bulan Ramadhan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serma Maulana Ali , Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang melaksanakan Pemantauan harga dan Ketersediaan bahan pokok dan sembako secara langsung di Pasar Tradisional  Kel.Nipah Panjang 2 Kec.Nipah Panjang Kab Tanjab Timur, Sabtu (8/4/23).

Babinsa menyampaikan pengecekan bahan pokok dan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga sembako kebutuhan masyarakat pada bulan ramadhan ini di Kelurahan Nipah Panjang 2.

BACA JUGA  Menuju New Normal, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Evaluasi Terhadap Keberadaan Posko Covid-19 di Kab. Tanjab Barat

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar kalangan hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Manggala Agni dan MPA Melaksanakan Patroli Terpadu Karhutla.

Tak hanya memantau perkembangan ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan atau pekarangan yang kosong untuk ditanami sayur-sayuran agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sertu Ismed Siagian bersama Personel Gabungan Pantau Sumber Mata Air Guna Cegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

Berita Koramil

Petani Ditemani Babinsa Ramil 02/TU Monitoring Benih Padi Sawah.

BERITA

Serda M. Joni Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Babinsa Desa Kempas Jaya Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Imbau Warga Penerima BST Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Mengecek Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Pelajar SMK N 2 Tanjab Timur.