Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:35 WIB

Kesiapan Maksimal untuk Pengaman Natal dan Tahun Baru 2024, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 Polres Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab LETDA INF. Hasan Efendi menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 sebagai langkah kesiapan pengaman Natal dan Tahun Baru 2024. Acara dilaksanakan di lapangan Polres Tanjab Barat Jln. Bayangkara Tungkal lll, Kec. Tungkal Ilir. Kamis (21/12/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, S.H.,S.I.K., M.H, Wakil Bupati H. Hairan, S.H, dan sejumlah perwakilan instansi terkait.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

Pimpinan apel, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, memimpin kegiatan yang melibatkan berbagai instansi.

Barisan apel melibatkan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub, dan lainnya.

Kapolres Tanjab Barat menegaskan bahwa Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 adalah pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana. Dalam amanatnya, beliau menyoroti pentingnya pengamanan Natal dan Tahun Baru mengingat potensi pergerakan masyarakat yang tinggi dan adanya masa kampanye Pemilu 2024.

Perlunya kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Tujuannya adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Koramil 419-04/Np panjang Laksanakan Kegiatan Rakor Forum Komunitas Pimpinan Daerah

Kegiatan apel berlangsung hingga pukul 08.40 WIB dengan kondisi aman dan tertib. Melalui Apel Gelar Pasukan ini, Polres Tanjab Barat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru, mengajak partisipasi semua pihak, dan menekankan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasipers Berangkatkan 92 orang Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Melaksanakan Cuti Lebaran Gelombang Pertama.

BERITA

Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sukarejo.

BERITA

Babinsa Laksanakan patroli Karthula Dan Sosialisasi.

BERITA

Kasdim Tanjab Pimpin Apel Pemberangkatan 1 SST Anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Kades Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

BERITA

Babinsa Dan Satgas Rutin Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Peringati HUT Ke-75, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Anjangsana ke Ponpes Yayasan Darul Uswah Wadda’Wah Raudlatus Saaf.