Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 5 Februari 2024 - 19:13 WIB

RAT Koperasi Mitra Dasal 2023: Melangkah ke Masa Depan yang Lebih Baik

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Serma Baihaki Koramil 02/Tungkal Ulu turut serta dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Mitra Dasal di Aula Kantor Desa Kuala Dasal, Kecamatan Tungkal Ulu. Kegiatan ini menjadi wujud dukungan dan partisipasi TNI dalam pembangunan di tingkat masyarakat. Senin (5/2/24)

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pengawas Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ibu Tati Maria. M, Kepala Desa Kuala Dasal Bapak Tarmidi, perwakilan PT. TRIMITRA Bapak Randinds, Ketua Koperasi Mitra Dasal Bapak Syaipul Abas, dan tentunya Babinsa Kuala Dasal, Serma Baihaki.

BACA JUGA  Akan Gelar Turnamen, Satgas dan Karang Taruna Desa Labuhan Pering Siapkan Lapangan Sepak Bola.

RAT Koperasi Mitra Dasal menyimpulkan bahwa laporan pertanggung jawaban pengurus tahun 2023 tidak dapat diterima. Keputusan berdampak pada penunjukan pengurus baru yang diharapkan dapat membawa koperasi menuju prestasi lebih baik.

BACA JUGA  Babinsa 03/TI Bangun Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Kegiatan RAT berlangsung dengan lancar dan aman, menciptakan suasana yang kondusif untuk membahas dan menentukan arah kebijakan Koperasi Mitra Dasal. Dukungan serta partisipasi anggota koperasi, termasuk Babinsa, menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan di masa depan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pilkada Serentak Tanjab Barat 2020, Dandim 0419/Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

BERITA

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Lalau Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Dengan Warga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Lepas Kesebelasan Ponpes Al-Baqiattus Shalihat Ikuti Liga Santri Tingkat Provinsi.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

BERITA

Babinsa Sosialisasi dan Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla