Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 5 Maret 2024 - 19:05 WIB

Mendorong Penurunan Stunting: Mini Lokakarya Lintas Sektor di Puskesmas Sungai Saren Kecamatan Bram Itam

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com Serma T. F. Gultom, yang mewakili Danramil 419-03/Tungkal Ilir, menghadiri acara Mini Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Sungai Saren Kecamatan Bram Itam. Acara ini digelar di Aula Kantor Camat Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat. Selasa (5/3/24)

Hadiri acara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Camat Bram Itam Bapak Rendryawan SH, Kapolsek Tungkal Ilir yang diwakili oleh Bripka Suhaili, Kepala KUA Kecamatan Bram Itam Bapak Ambo Cening, Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam, Kepala Puskesmas Sungai Saren Ibuk Dr. Rafika Artisyah, serta Lurah dan Kades se-Kecamatan Bram Itam. Susunan acara mencakup pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, kata sambutan kepala Puskesmas, kata sambutan Camat Bram Itam, materi, tanya jawab, ramah tamah, dan penutup.

BACA JUGA  Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah.

Dalam kata sambutan, Camat Bram Itam menyatakan dukungan penuh terhadap program Puskesmas dalam percepatan penurunan stunting. Beliau juga memohon bantuan dari para kader dan mengajak TNI serta POLRI untuk bersama-sama mendampingi kader di desa-desa. Kepala Puskesmas Sungai Saren menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah membantu program penurunan stunting di wilayah tersebut.

BACA JUGA  Sambangi Warga, Babinsa Jalin Tali Silaturahmi.

Diharapkan hasil lokakarya ini dapat memberikan dampak positif dalam penurunan angka stunting di wilayah Kecamatan Bram Itam. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Dukung Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Dampingi Petani Tanam Padi.

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Penyerahan Bantuan JPS Covid-19 Provinsi Jambi.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Pembinaan Fisik.

BERITA

Serma M.Agus Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Turut Hadiri Acara Musrenbang Kec. Muara Sabak Barat.

Artikel

Dampak Luapan Air Pasang di Kecamatan Berbak: Babinsa Pantau dan Berkoordinasi

BERITA

Babinsa Serda Teguh Santoso Meninjau Tanaman Jagung Bersama Petani

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Mendampingi Pemberian Bantuan Terhadap Anak Penderita Stunting