Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:51 WIB

Safari Ramadhan Desa Kuala Dasal: Silaturahmi dan Kebahagiaan Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Boimin, turut serta dalam kegiatan Safari Ramadhan Forkopimcam Kecamatan Tungkal Ulu di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Dasal, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (26/3/24)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemangku kepentingan, antara lain Camat Kecamatan Tungkal Ulu, Ketua MUI Kecamatan Tungkal Ulu, para da’i, Kades Desa Kuala Dasal, Ketua BPD, Kadus, RT, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Acara tersebut diselenggarakan dengan susunan yang teratur, meliputi pembukaan, tahlil, dan doa bersama, serta pelaksanaan sholat maghrib berjamaah. Setelah itu, dilanjutkan dengan buka bersama bersama Forkopimcam dan kultum untuk meningkatkan pemahaman agama dan kebersamaan.

BACA JUGA  Waspa Karhutla, Bersama Satgas Babinsa Lakukan Pengecekan Embung

Kegiatan ini menjadi momen yang berharga dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara warga Desa Kuala Dasal serta memperkokoh hubungan antara berbagai pihak terkait dalam lingkup Kecamatan Tungkal Ulu. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat keharmonisan dan kebahagiaan bersama selama bulan suci Ramadhan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Pimpin Rapat Ekspose Rencana Pembangunan Tugu Perjuangan di Alun-alun Kuala Tungkal

Berita Koramil

Babinsa Hamdan Rasidi Sambangi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga

Berita Koramil

Personel Koramil Tungkal Ilir Bantu Pengamanan Haul Tokoh Agama dan Milad Ponpes Isti’Dadul Mu Allimien.

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.