Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 19 April 2024 - 12:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han menghadiri kegiatan Halal Bihalal Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur di Masjid Agung Nur Ad-Darajad Tanjab Timur, Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Jumat (19/4/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, S.E, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K, dan sejumlah pejabat lainnya dari berbagai instansi di Kabupaten Tanjab Timur serta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Pabung 0419/Tanjab menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Sinergitas Membangun Pengawasan Pemilu bersama Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri serta memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin telah terjadi. Beliau juga menegaskan pentingnya kerjasama dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Tanjab Timur, serta mengajak semua pihak untuk terus semangat dalam membangun daerah ini.

Setelah acara Halal Bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran yang diselenggarakan di Rumah Dinas Sekda Tanjab Timur. Acara tasyakuran ini juga menjadi momentum untuk merayakan ulang tahun Sekda Tanjab Timur yang ke-55 tahun.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Senam SKJ 88.

Dalam hal ini Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han mengungkapkan “Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat kerjasama dan solidaritas antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.” (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Agar Tetap Disiplin Prokes.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM Pilkades Serentak TA. 2019.

BERITA

Batiterbung Dim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Panen Penangkar Benih Padi Kegiatan Perbenihan Korporasi.

Artikel

Rakor Pencegahan dan Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024: Bersinergi untuk Kondisi Aman dan Kondusif

BERITA

Bersama satgas, Babinsa cek tempat penampungan air guna mengantisipasi terjadinya karhutla

Artikel

Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan sosialisasi Seismic Survey 2023-2024 di Kelurahan Talang Babat

BERITA

Babinsa Desa Simbur Naik Bantu Jemur Padi Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Muara Danau Komsos Dengan Warga Desa