Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 17 Juli 2023 - 13:49 WIB

Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Salah satu bentuk reward pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi membawa nama baik satuan.  Komandan Kodim 0419/Tanjung  Jabung Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si  memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan  kepada anggota Kodim 0419/Tanjab  yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera Bulanan di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kelurahan Patunas, Senin (17/7/2023). Penghargaan tersebut diberikan kepada 2 orang anggota yang berlaga dalam cabor tinju amatir pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2023 yaitu Kopda Agus Mawardi dan Prada Agustimuayad yang sama-sama mendulang mendali perunggu.

BACA JUGA  Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tanjab Timur Masa Bakti 2019-2024.

Sementara itu diberikan pula penghargaan kepada 2 orang anggota lainnya yang berprestasi dalam lomba konten kreatif Hut Bhayangkara yaitu Prada Abdi Juli Susanto yang meraih Juara III Lomba Infografis Kategori TNI tingkat Mabes Polri dan Prada Aji yang meraih Juara III Lomba Fotografi Kategori TNI tingkal Polda Jambi.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si memberi apresiasi kepada keempat prajurit yang telah membuat nama harum satuan Kodim 0419/Tanjab.Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk angggota yang lain untuk terus berprestasi.

“Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotifasi untuk  terus berkarya  yang terbaik agar satuan ini bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara.”Ujar Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Desa Teluk Pengkah Komsos Dengan Warga Binaan.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

“Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,” tutur Dandim. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Dampingi Petani Panen Padi Sawah.

Artikel

Dapur Masuk Sekolah di SDN 117/V Sungai Gebar Barat: Memperkuat Pendidikan melalui Gizi dan Silaturahmi

BERITA

Danrem 042/Gapu : Kunci Kesuksesan Menjaga Stabilitas Keamanan Untuk Menjaga NKRI Tetap Utuh.

BERITA

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Teluk Majelis

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pengolahan Lahan

BERITA

Babinsa Dampingi Apdes Salurkan BLT DD

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Bersama PPL Monitoring Tanaman Padi Milik Poktan Bina Tani.