Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 15 Juni 2020 - 22:10 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Muara Papalik

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Muara Papalik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020. Senin (15/06/2020).

Dalam kesempatan ini Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH menyampaikan ucapan selamat kepada yang terpilih dan telah dilantik sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Muara Papalik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020, dan kiranya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab “tegas Danramil”

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa/i Sekolah Dasar.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Muara Papalik Kab.Tanjab Barat dan di pimpin langsung oleh Komisioner KPU Kab. Tanjab Barat, Bpk. Ilyas didampingi Camat Muara Papalik, Bpk Joan Prayoga serta undangan yang hadir.

Camat Muara Papalik bapak Joan Prayoga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH atas waktu dan kesempatan yg diberikan dalam rangka pelantikan dan untuk semua yang dapat hadir pada kegiatan tersebut “ungkap camat”

BACA JUGA  Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.

Kegiatan ini diikuti oleh Camat Muara Papalik, Bpk Joan Prayoga, Danramil 419-02/TU, Kapten Inf Zulkarnain, SH, Kapolsek Merlung, diwakili oleh Aipda Rambe, Komisioner KPU Kab. Tanjab Barat, Bpk. Ilyas, Ketua PPK Kec. Muara Papalik, Bpk Salimin, Sekcam Muara Papalik, Bpk. Ridwan, Panitia Pengawas Pemilu, Bpk Abdul Khadir.

Kegaiatan ini berlangsung hikmat, tertib dan lancar diikuti semua peserta hingga kegiatan selesai dilaksanakan. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

BERITA

Waspada Penyebaran Covid – 19, Dandim Tanjab Berharap Masyarakat Dapat Mengerti Betapa Pentingnya Menjaga Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Sungkan Turun Kesawah Membantu Petani.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sulaiman : Pelajar Harus Disiplin dan Semangat Belajar.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Berita Koramil

Serda Supratman Selaku Babinsa Terus Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Biarpun Bulan Puasa, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Anggota Kelompok Tani Sejati Tetap Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Kelompok Tani Gotong Royong Buat Jembatan Penyeberangan.