Home / BERITA

Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:42 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Pelaksanaan Sidang Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang Baru

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 pukul 10.20 wib Dandim 0429/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p diwakili oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri pelaksanaan Sidang Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang Baru ( Zakaria Anshori SH, MH ) dari ( Imam Masduqi S. Ag, SH, M. H. E. S bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat Jln. Jend. Sudirman Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal di Pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov. Jambi Dr. Drs. Busri Harun, SH, M.Ag. Kamis(13/08/20)

Sambutan ketua pengadilan agama Kuala Tungkal yang baru Mengucapkan Terima kasih semuanya yang telah memberikan doa motivasi dan partisipasi selama ini dan kebaikan yang telah diberikan kepada kami, kepada kepala Pengadilan agama Kuala Tungkal yang akan mutasi ke tempat yang baru di Rembang  Semoga di tempat yang baru peta dan bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses, mohon doa bimbingan kepada semua pihak mudah-mudahan saya mampu melaksanakan tugas jabatan yang baru ini sebagai kepala Pengandilan Negeri Kuala Tungkal

BACA JUGA  Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

Di susul Sambutan ketua pengadilan agama Kuala Tungkal yang lama, Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kab. Tanjab Barat yang telah bekerjasama dan saling mendukung dan hubungan baik, kami harap dilanjutkan kita tetap membangun Tungkal ini walaupun kami jauh, saya sekali lagi saya mohon maaf apabila yang tidak berkenan selama ini dan mohon doa restu selalau tetap berkomunikasi walaupun dengan jarak jauh.

Sambutan Bupati Tanjab Barat : Pelantikan dan serah terima Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Pada hari ini saya mengucap selamat jalan Kepada kepala pengadilan agama Kuala Tungkal yang lama Bapak Imam Masduqi S. Ag, SH, M. H. E. S ketempat yang baru di kelas II Rembang Jawa Tengah semoga mengemban amanah diberikan kesehatan dan dilancarkan oleh Allah SWT.

Saya Atas nama pribadi keluarga dan aparatur jajaran pemerintahan Kab. Tanjab Barat megucapkan Selamat atas pelantikan ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal yang baru Bapak Zakaria Anshori SH, MH, saya yakin dan percaya kepada saudara yang memiliki tekad dan kuat untuk membantu mewujudkan Kab. Tanjab  Barat yang lebih maju adil makmur dan martabat.

Ketua pengadilan agama tinggi jambi Saya Mengucapkan terima kasih kepada Kab. Tanjab Barat dalam rangka menegakkan kebutuhan manusia pembangunan seutuhnya itu tidak terlepas dari kerjasama antara pemerintah daerah dan tidak bisa dipisahkan.

BACA JUGA  Babinsa Senyerang Bersinergi Dengan Petani Dalam Menanam Padi.

Harapan kami Kepada kepala pengadilan agama Kuala Tungkal yang lama Bapak Imam Masduqi S. Ag, SH, M. H. E. S ketempat yang baru semoga mendapat prestasi yang tinggi dan selalu menegakkan kebenaran dan keadilan di manapun berada dengan pengalaman – pengalaman yang positif.

Mudah-mudahan amal sholeh Bapak Imam Masduqi S. Ag, SH, M. H. E. S di terima oleh Allah SWT dan kami dari pengadilan agama tinggi Jambi mohon maaf apa bila ada  kekurangan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas selama bapak Imam Masduqi S. Ag, SH, M. H. E. S menjadi ketua pengadilan tinggi Kuala Tungkal

Adapun yang Hadir Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. safrial, MS, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb. Indra Wijaya, WaKapolres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag.M.M, Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Forkopimda Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat. H. Agus Sanusi M.SI. Kepala Pengadilan Agama Se- Propinsi Jambi, Para Asisten Pemda Tanjab Barat, Para OPD Tanjab Barat dan Instansi Vertikal. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

TMMD Bentuk Pengabdian Prajurit Wujudkan Pembangunan Pedesaan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT Badem Powell Ke-162 Tahun 2019.

BERITA

Hiburan Rakyat dan Doorprize Akan Warnai Penutupan TMMD Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Ajak Awak Media ke Lokasi Gunakan Pompong.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Kodim 0419/Tanjab Laksanakan PAM Surat Suara Hasil Pencoblosan Pemilu Serentak 2019.

BERITA

Manunggal Subuh, Dandim Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif.

BERITA

Antisipasi Corona, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop.