Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Waktu Libur, Sertu Supratman Bantu Petani Menanam Bibit Padi. Monitoring Pendistribusian Gas Elpiji, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Warga Terapkan Prokes Dan Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin. Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Lukis dan Puisi Pada Peringati Hari Juang TNI AD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0419/Tanjab menyerahkan Hadiah pada peserta lomba kreatif melukis dan baca puisi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Safri Napitupulu dalam rilis tertulis di Markas Kodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Senin (21/12/2020).

Menurut Kapten Inf Safri Napitupulu, bahwa Lomba Lukis yang diselenggarakn oleh Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu diikuti oleh 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu tersebut telah berlangsung selama satu hari pada Senin ( 14/12/2020) yang lalu secara Vitual, termasuk dari jajaran Koramil di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Sejumlah Perangkat Desa.

Hari ini telah diserahkan Hadiah berupa Piala dan Piagam dari Korem 042/Gapu, Uang pembinaan dari Korem 042/Gapu serta Uang pembinaan dari Koramil masing – masing telah diserahkan oleh Pejabat Danramil setempat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, ujar Kapten Inf Safri Napitupulu.

BACA JUGA  Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

Untuk Juara lomba lukis tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-01/Muarasabak, atas nama Putri Ardita mendapat Juara 2, sedangkan untuk Juara Lomba Lukis tingkat SMA, perwakilan dari Koramil NIpahpanjang atas nama Berdy Yushar mendapat Juara 3 .

Pada lomba baca puisi tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-03/Tungkal Ilir tasa nama Ajeng Khairul Najwa mendapat Juara 1, dan Juara lomba baca puisi tingkat SMA, perwakilan Koramil 419-04/Nipahpanjang atas nama Selviana mendapat Juara 2, tutupnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bersama 01/Muara Sabak Pagi Pagi Ajak Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Para Petani Desa Tanjung Bojo Membajak Sawah Bersama Pak Babinsa.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Serda Suwantono Rutin Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mendahara Tengah.

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Koptu Noviandi Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

BERITA

Jaga Wilayah Dari Karhutla, Babinsa Bukit Indah Ajak Warga Binaan Patroli.