Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Lukis dan Puisi Pada Peringati Hari Juang TNI AD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0419/Tanjab menyerahkan Hadiah pada peserta lomba kreatif melukis dan baca puisi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Safri Napitupulu dalam rilis tertulis di Markas Kodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Senin (21/12/2020).

Menurut Kapten Inf Safri Napitupulu, bahwa Lomba Lukis yang diselenggarakn oleh Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu diikuti oleh 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu tersebut telah berlangsung selama satu hari pada Senin ( 14/12/2020) yang lalu secara Vitual, termasuk dari jajaran Koramil di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Danramil Sabak Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan TA. 2019.

Hari ini telah diserahkan Hadiah berupa Piala dan Piagam dari Korem 042/Gapu, Uang pembinaan dari Korem 042/Gapu serta Uang pembinaan dari Koramil masing – masing telah diserahkan oleh Pejabat Danramil setempat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, ujar Kapten Inf Safri Napitupulu.

BACA JUGA  Turun ke Lahan Pertanian Adalah Salah Satu Program Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Untuk Juara lomba lukis tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-01/Muarasabak, atas nama Putri Ardita mendapat Juara 2, sedangkan untuk Juara Lomba Lukis tingkat SMA, perwakilan dari Koramil NIpahpanjang atas nama Berdy Yushar mendapat Juara 3 .

Pada lomba baca puisi tingkat SMP, perwakilan Koramil 419-03/Tungkal Ilir tasa nama Ajeng Khairul Najwa mendapat Juara 1, dan Juara lomba baca puisi tingkat SMA, perwakilan Koramil 419-04/Nipahpanjang atas nama Selviana mendapat Juara 2, tutupnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Berikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Bersama Kelompok Tani Sertu Hendra F Melaksanakan Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa bantu petani menyulam tanaman padi.

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Koramil 02/Tungkal Ulu, Polsek dan Pemerintah Desa Bersinergi Mensterilkan Fasilitas Umum Demi Cegah COVID-19.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Penanaman Bibit Padi Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/MS dan Poktan Menjemur Padi Hasil Panen.

Artikel

Kolaborasi untuk Menciptakan Lingkungan Bebas Narkoba, Babinsa Koramil 419-02/Muara Sabak laksanakan Sosialisasi P4GN di Kecamatan Tungkal Ulu