Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:38 WIB

Pabung Dim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Penyemprotan Disenfektan Serentak di Kab. Tanjab Barat

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur

Kegiatan diawali dengan Apel bersama di Mapolres Tanjab Timur yang di hadiri oleh Ketua DPRD.Kab. Tanjabtim Mahrup, Kajari Tanjabtim Khairul Hisyam SH.MH, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Kabag ops Polres Tanjabtim Kompol Alhajat S,I.k, Kasat Pol PP Tanjab Timur Hendri SY, Kasat Binmas Polres Tanjab Timur AKP. Gubril, Anggota Polres Tanjab Timur, Anggota Satpol PP Tanjab Timur, Anggota Dishub Tanjab Timur, Anggota BPBD Tanjab Timur, dan Anggota PMI. Rabu (26/08/2020)

Kata sambutan Ketua DPRD. Kab. Tanjab Timur menyampaikan Seluruh instansi pemerintahan daerah agar berkoordinasi dengan Pihak TNI dan Polri agar mengawasi keluar masuknya pendatang ke wilayah Tanjab Timur sehingga dapat meminalisir penyebaran Covid-19 yang masuk di wilayah Tanjab Timur. Para peserta yang ada di hadapan saya adalah garda terdepan yang mana langsung terjun ke lapangan dalam rangka penyemprotan disinfektan dengan tujuan guna pencegahan penyebaran corona virus di wikayah Kab Tanjab Timur.

BACA JUGA  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa.

Dan Meminta peran aktif seluruh jajaran agar memantau pergerakan masyarakatnya, kemudian saya tekankan kepada Tim medis agar tidak bosan untuk mengimbau kepada masyarakat apabila ada gejala gejala yang mengarah ke Corona virus agar cepat melaporkan ke pihak Tim Medis.

BACA JUGA  Inilah Rumah Warga yang Menjadi Tempat Tinggal Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab.

Kegiatan dilaksanakan dari titik star di Mapolres Tanjab Timur yang mana terdapat sasaran penyemprotan dengan rute Dari Jalan Pangeran Diponegoro – Jalan Bhayangkara – Jalan Imam Bonjol -Jalan Budi Utomo – Jalan Wr.Supratman dan fhinis kembali di Mapolres Tanjab Timur.

Sehingga peralatan yang digunakan adalah 3 Unit Mobil Sabhara Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil Satpol PP, Satu Unit Mobil Satbinmas Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil BPBD, Tanki semprotan, dan Kandungan cairan penyemprotan.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur selesai pada pukul 11.20 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kehadiran Satgas Untuk Membantu Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya.

BERITA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

BERITA

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor.

BERITA

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman dan Jalankan Prokes, TNI jajaran Koramil Nipah Panjang Bersama Tripilar Laksanakan Pengamanan.

BERITA

Melihat Cuaca yang Tidak Menentu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Standby Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Kepala Staf Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Upacara Gabungan.

BERITA

Brigade Alsintan Adalah Alat yang Mendukung Kesuksesan Program Upsus Pajale Sehingga Rutin diadakannya Pengecekan

BERITA

Anak Muda Mendahara Ini Senang Atas Hadirnya TMMD Kodim 0419/Tanjab.