Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 9 Juli 2020 - 16:14 WIB

Satgas TMMD Bantu Perbaiki Pemasangan Banner Penerimaan Siswa/i Baru di SMPN Satu Atap 9 Desa Labuhan Pering.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2019 di wilayah Kodim 0419/Tanjab tidak hanya mengejar target yang menjadi prioritas program, namun kegiatan lainpun dilakukan, selagi bermanfaat untuk orang banyak.

Seperti yang dilaksanakan anggota satgas TMMD, Rabu (8/7/2020) sebanyak sembilan orang personil TNI dikerahkan untuk membantu memperbaiki pemasangan Banner Penerimaan Siswa/i baru di SMPN Satu Atap 9 Desa Labuhan Pering yang rebah akibat diterjang angin kencang.

BACA JUGA  Kelompok Tani Sido Mukti Menjalankan Program Upsus Pajale di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayahnya

Pasiter Satgas Kapten Inf Safri Napitupulu menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk membantu pihak Sekolahan untuk memperbaiki pemasangan Banner Penerimaan Siswa/i baru yang rubuh, tidak hanya pemasangan Banner yang dilakukan TNI di jajaran Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Puncak HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Artis Ibu Kota.

“Setiap ada kesulitan warga seperti bencana lainnya, TNI selalu hadir. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena bersama Rakyat TNI kuat,” ungkap Safri (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Jaga Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Bersama Poktan Wilayah Binaan.

BERITA

Melalui komsos, Babinsa himbau masyarakat untuk bersama-sama cegah karhutla

BERITA

Jelang New Normal Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan bersama Aparat Desa

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Siaga Menghadapi Penetapan Hasil Pilpres 22 Mei 2019.

BERITA

Ramadhan jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Mempersiapkan Lahan Tanam