Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 17 Juni 2020 - 16:19 WIB

Tidak ditemukan Titik Api di Sekita Desa Namun Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Selalu Rutin Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serda Ambri bersama salah satu anggota Manggala agni bersama- sama melaksanakan patroli Karhutla wilayah Koramil 419-04/NP di desa Simpang datuk Kec. Nipah Panjang. Rabu (17/06/2020)

Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk pemantauan dan mencegah kebakaran sekecil apapun serta sosialisasi ke rumah warga.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bantu Petani Tanam Padi.

Dan hasil pelaksanaan patroli ini untuk titik api di sekitar desa tidak ada ditemukan dan sosialisasi dalam bentuk himbauan juga disampaikan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran di areal lahan perkebunan milik nya.
Danramil 419-04/Np.Panjang menyatakan kegiatan patroli dan sosialisasi ini secara rutin wajib dilaksanakan mengingat cuaca saat ini yang terkadang suhu panas dan hujan,bahkan tidak dapat diperkirakan dikarenakan cuaca yang tidak menentu ini. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Pemuda Santri.

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

BERITA

Akibat Dampak Pandemi Covid-19 PT. WKS Memberikan 6 Paket Bantuan Sembako yang dihadiri Serka Redho Harnas

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

Berita Koramil

Dalam Kondisi Pos Babinsa Yang Terendam Banjir, Babinsa Tetap Lebih Memprioritaskan Kepentingan Warga.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Minta Anggota Pengamanan Agar Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Selama Arus Balik Lebaran.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Kedelai.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini