Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Wujud Bakti TNI, Dandim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Pra TMMD Ke-113 TA. 2022.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pelaksanaan Pra TMMD 113 Tahun anggaran 2022 di Desa Bukit Indan dan Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik Kab.Tanjab Barat  dibuka secara langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo S.H., M.Si pada Senin (18/4/22).

Antusias aparatur desa dan warga dalam mengikuti upacara pembukaan pra TMMD ini ternyata sangat tinggi, dikarenakan mereka yakin dengan adanya TMMD ini kedepannya akan membawa kemajuan untuk desa.

BACA JUGA  TNI – Polri Kab. Tanjab Timur Amankan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019.

Dalam pengarahannya Dandim 0419/Tanja  Letkol Kav Muslim Rahim T,  S.H., M.Si mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Program TMMD ke 113 dan sebelumnya akan dilaksakan Pra TMMD dengan maksud memulai pekerjaan disetiap sasaran yang sudah ditentukan.

“Diharapkan bantuan dan dukungan serta kerjasamanya warga masyarakat yang tergabung nantinya dalam Satuan Tugas (Satgas) bersama Personil TNI yang terlibat baik dari Kodim dan Batalyon diluar Korem 042/Gapu” Jelas Dandim.

BACA JUGA  Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021.

Sasaran pelaksanaan TMMD Ke-113 TA 2022 adalah Peningkatan Jalan Penghubung dari Desa Bukit indah menuju Desa Intan Jaya dengan jarak 2.500 Meter.

Dengan dibukanya kegiatan Pra TMMD ke-113 oleh Dandim 0419 Letkol Kav Muslim Rahim T.SH.Msi, dapat dimulai pekerjaan di sasaran yang sudah ditentukan seperti peningkatan perbaikan jalan,RTLH dan lainnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Panen Raya.

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

BERITA

Manunggal Subuh, Dandim Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak Satuan Babinsa Harus Serba Bisa Bukan Saja Memegang Senjata Tetapi Juga Bersawah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS Terus Lakukan ptroli Rutin Demi Antisipasi Karhutla.

BERITA

Jelang Hari Pahlawan, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Berita Koramil

Serma Juhendri Dampingi Panen Padi Sawah untuk Mencapai Target yang Telah di Tentukan