Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 25 Februari 2019 - 05:02 WIB

Babinsa Tanjung Benanak Hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Kita.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Supendri menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Kita bertempat di gedung Gema Desa Tanjung Benanak Kecamatan Merlung Kab. Tanjung Jabung Barat. Minggu (24/2/2019).

 

Rapat Anggota Tahunan ini dipimpin oleh Sekretaris KUD Karya Kita Sriyono selaku ketua panitia rapat.

 

Rapat anggota tahunan ini juga dihadiri oleh Kades Tanjung Benanak Bambang Purwanto, Kades Tanjung Makmur Armiyanto, Ketua KUD Karya Kita Supardi, Perwakilan PT. IIS Junaedi, Pengawas KUD Parno, S.TP serta anggota KUD Karya Kita.

BACA JUGA  Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

 

Kades Tanjung Benanak Bambang Purwanto dalam sambutannya mengatakan, RAT merupakan forum tertinggi dalam mekanisme perkoperasian dimana anggota selaku pemegang saham dapat mengoreksi jalannya rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja yang dilaksanakan oleh pengurus koperasi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Karbak Pembersihan Masjid Baitul Rahman.

 

Sementara itu Babinsa Tanjung Benanak Serda Supendri dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan KUD Karya Kita adalah sebagai mitra kerja Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan terutama dibidang upsus pajale dan pendampingan pertanian.

 

Kedepannya Serda Supendri berharap pengurus koperasi tetap menjaga dan melanjutkan sinergitas dengan Babinsa demi kemajuan Desa Tanjung Benanak. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Artikel

Cegah gizi buruk pada anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin laksanakan “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 199/V Purwodadi.

BERITA

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Laksanakan Pendamping Kepada Warga Desa.

Artikel

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Mediasi Antara Kelompok Tani Terkait Dengan Persoalan Penggunaan Lahan

Berita Koramil

Personel Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Sama Warga Perbaiki Jembatan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Cek Penerapan Prokes Sekolah, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid Sambangi SMP Negeri 7 Kualajambi

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melakukan Komsos Dengan Masyarakat.