Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 5 Maret 2019 - 05:47 WIB

Babinsa Kelurahan Sabak Ulu Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Cup.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Sabak Ulu Koramil 419-01/Muara Sabak Serka Hendika menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Cup yang dilaksanakan bertempat di Koridor Taman Selaras Pinang Masak Jembatan Muara Sabak Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur. Senin (4/3/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Sabak Timur Faisal S. Ip, Kasat Pos Pol Airud Aipda M. Choirul, Lurah Sabak Ulu, Kades Kota Raja, Lurah Sabak Ilir, Seluruh Ketua RT di Kelurahan Sabak Ulu.

BACA JUGA  Danramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan dan Dukungan Moril untuk Korban Banjir di Tiga Desa Betara

Adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk mencari Bibit pemain Bola Volly untuk wilayah Kecamatan Sabak Timur.
Selain itu untuk memberikan/mengajak anak – anak muda dalam kegiatan yang positif untuk Berolah raga, agar terbina tubuh yang sehat serta ajang menjalin tali silaturahmi sesama masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Kota Harapan Membantu Petani Menjemur Padi.

Pertandingan Bola Volly ini di ikuti oleh 20 Club sekecamatan Sabak Timur. Pada pertandingan pembuka di hari pertama mempertemukan Antara Club Kota Raja berhadapan Club Galaksi dari Kelurahan Sabak Ulu yang di menangkan oleh Club Galaxi dengan 2 set langsung dengan skor 25 – 16, 25 – 18. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Firman Salasa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Demi Kejar Target Asep, Babinsa Mulai Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Kesempatan Komsos ini Menghimbau Warga di Desa Binaannya untuk Terus Mengikuti Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Serda Suparjo Rustam : Waktu Penyemprotan Yang Baik Adalah Dipagi Hari.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Anjangsana ke Kantor Desa Pinang Gading.

Berita Koramil

Setalah Masa Panen Selesai, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Sosialisasi Dan Himbau Warga Binaan