Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 20 Maret 2019 - 06:49 WIB

Wakili Danramil, Babinsa Koptu Teguh Santoso Hadiri Rapat Pleno Terbuka.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Nipah Panjang, Danramil 419-04/Nipah Panjang yang diwakili Babinsa Koptu Teguh Santoso menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua Kecamatan Nipah Panjang Dalam Pemilu 2019. Selasa (19/3/2019).

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Ketua PPK Kec. Nipah Bujang Amin, Ketua Panwas Kec. Nipah M. Awaludin, anggota PPK Kec. Nipah Panjang, anggota Panwas Kec. Nipah Panjang, Babinsa Kopda Aguswandi, Ketua PPS serta anggota seKec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasi Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan Kawasan TNBS.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PPK Kec. Nipah Panjang Bujang Amin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta atas kehadirannya sehingga rapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Ketua PPK juga menyampaikan bahwa Daftar Pemilih Tetap Tambahan ke dua ini menjadi acuan data pemilih pada saat pelaksanaan pemilu tgl 17 April 2019 nanti.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap pada saat pemilihan/pencoblosan hanya membawa undangan, berbeda dengan DPK (Daftar Pemilih Khusus), harus membawa surat keterangan domisili /KTP sesuai dengan tempat tinggal.” Jelasnya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Rawa Medang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Pada kesempatan Rapat Pleno ini seluruh PPS Kelurahan/Desa telah melaporkan kepada Ketua PPK Kecamatan tengang perubahan data DPTb nya di Kelurahan/Desa masing masing.

Laporan Ketua PPS Kelurahan/Desa dalam Kecamatan Nipah Panjang tentang DPTb untuk Pemilu 2019 yang akan datang telah disempurnakan dan dimutakhirkan sehingga diharapkan tidak ada lagi perubahan data akibat penambahan dan pengurangan Daftar Pemilih Tetap (DPT). (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Bunga Tanjung Hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Berita Koramil

Serka Farizal Himbau Warga Jangan Sampai Ada Titik Api Kecil yang Berakibat Fatal

Berita Koramil

Setia Dampingi Masyarakat Serka M. Olis Turun ke Sawah Panen Padi bersama Petani

BERITA

Jaga Kebugaran & Stamina, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Binsik

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko. S Dampingi Para Petani Panen Jagung.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Warga Binaan Cek Tanaman Jagung.

BERITA

Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung, Serda Silitonga : Guna Menjaga Ketahanan Pangan.