Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 31 Mei 2019 - 08:25 WIB

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Anjangsana Menberikan Bingkisan Lebaran Kepada Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042/Gapu mengadakan anjang sana dan memberikan bingkisan lebaran ke Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (31/5/19).

Di temui disela-sela kegiatan, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa anjang sana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena hal ini merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih dan rezeki terutama kepada saudara saudara kita yang berada di panti asuhan ini.

BACA JUGA  Jalin Sinergitas Bersama Wartawan, Kodim Tanjab Gelar Olahraga Bersama.

Ia juga menambahkan bahwa anak-anak panti asuhan tidak berbeda dengan anak anak lainnya, bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak.

Sementara itu, ibu Khairunnisa salah satu perwakilan Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah yang dikunjungi oleh ibu ibu Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus Persit yang telah mengunjunginya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Grand Final Bujang Gadis Tanjab Barat 2019.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan segala bentuk bantuan yang telah di kepada panti asuhan Aisyah Muhammadiyah, “semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak anak kami dan semoga apa yang telah ibu ibu berikan ini mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Meningkatkan Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor KCP Bank 9 Jambi.

BERITA

Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Kepada Petani Oleh Babinsa

BERITA

Santai Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Jalan Santai.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Peserta Pilkada dan Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan