Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Sabtu, 8 Juni 2019 - 03:49 WIB

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga.

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy minta pada prajurit dalam jajarannya harus tetap siaga walaupun saat ini masih dalam suasan cuti lebaran Gelombang ke Dua.

Prajurit saat ini memang diberikan cuti lebaran tetapi harus tetap waspada, kata Danrem usai memberikan ucapan dan bermaaf-maafan kepada prajurit dan PNS yang baru kembali melaksanakan Cuti Gelombang Pertama di Makorem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi, Jambi, Jum’at kemaren (7/6/2019)

Menurut Danrem, cuti lebaran bagi Prajurit merupakan tugas dinas.

Jadi dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan, ujar Danrem.

BACA JUGA  kab. Tanjab Timur Akan Mengaktifkan Kembali PPk dan PPS yang ditekankan Harus Melengkapi APD saat Melaksanakan Pilkada 2020

Danrem juga menyampaikan, pada lebaran ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf Lahir Bathin bagi personel Makorem yang sudah kembali Cuti Gelombang Pertama.

Cuti memang dibagi menjadi dua gelombang, yaitu pertama pada 31 Mei hingga 5 Juni.

Sementara gelombang kedua dimulai pada 6 hingga 11 Juni 2019, ujar Elphis.

Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, saya selaku Komandan Korem, ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dan bagi Personel Korem yang saat ini masih melaksanakan Cuti Gelombang Kedua, saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mematuhi aturan selama cuti dan utamakan faktor keamanan personel maupun materiil dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti Gelombang kedua nanti, ujar dia.

BACA JUGA  Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak pada waktu yang lalu.

Sekali lagi Danrem mengucapkan Terimakasih kepada Personel Korem yang telah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dengan tepat waktu dan tidak ada pelanggaran, kata Danrem. (penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Himbau Pemuda Untuk Tetap Terapkan Protkes.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Pasar

BERITA

Serda Rahman Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

PEMBUKAAN JALAN BARU SUNGAI TAWAR 82 %.

BERITA

Upaya cegah hama, babinsa dan petani melakukan penyemprotan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi

BERITA

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani.