Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 13 Juni 2019 - 08:03 WIB

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Acara Halal Bi Halal Polres Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Polres Tanjab Timur bertempat di Aula Paduka Berhala Polres Tanjab Timur, Jl. Diponegoro, Kel Rano, Kec Muara Sabak Barat, Kab Tanjab Timur, Kamis (13/06/19).

Dalam acara halal bihal ini, Dandim hadir bersama Wabup Robbi Nahliyansyah, Ketua MUI H. As’ad Arsyad, S.Ag, Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Dra. Hj Hasnaini, SH., MH, Kabag Humas Setda Tanjab Timur Fajar Alamsyah, SE, Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Soeharwo dan Danramil 04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan.

BACA JUGA  Sinergitas nyata, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan komsos dengan perangkat desa

Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh unsur Forkopimda serta jajaran aparat Pemkab Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh tamu undangan dengan Monentum Halal bi Halal mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta kita pererat tali silaturahmi dan pererat hubungan persaudaraan dengan saling bermaaf-maafan di hari dan bulan Fitri ini.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Penanaman Padi Diwilayah Binaan

Di kesempatan tersebut juga, tak lupa Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjab Timur dan Aparat TNI serta semua Instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada suatu kendala apapun. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

PEMBUKAAN JALAN BARU SUNGAI TAWAR 82 %.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

BERITA

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi HJK.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Kuatkan kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.