Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil

Sabtu, 27 Juli 2019 - 02:05 WIB

Jalin Kebersamaan, Kodim 0419/Tanjab Ajak Warga Jum’at Bersih.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419 /Tanjab bersama Koramil jajarannya, melaksanakan program Jum’at bersih bersama masyarakat, Jum’at (26/7/2019).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira melalui Pasiter Kapten Inf Sartono dalam Rilisnya menuturkan, bahwa gotong royong pada Program Jum’at Bersih yang dilaksanakan bersama masyarakat merupakan program dari Kodim 0419/Tanjab.

“Untuk gotong royong bersama masyarakat, selalu dilaksanakan koramil jajaran dan masyarakat setiap minggunya,” ujar Sartono.

BACA JUGA  Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Tim Penggerak PKK (TP PKK).

Program gotong royong yang dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab bersinergi dengan masyarakat binaan, hal ini ditujukan untuk menggalakkan kegiatan Jum’at bersih bersama masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah (Masjid maupun langgar) baik didalam maupun diluar Masjid, dan membersihkan jalan Desa di Desa Margo Mulyo Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, kata Sartono.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Pantau Kedatangan Penumpang Kapal KMP Sembilang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan Kemanunggalan TNI – Rakyat, sekaligus menumbuhkan rasa cinta kepada waliyah dan lingkungan masing – masing sehingga bisa terjaga kebersihannya, pungkasnya (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas di Masjid Nurul Huda.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Daniel bersama BKTM Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serma S. Harahap Bersama Tim Posko Satgas Terpadu Karhutla Melaksanakan Pemantauan Wilayah Kelurahan Mekar Jaya.

Berita Koramil

Berantas COVID-19, Koramil Tungkal Ilir Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi di Desa Binaan

Berita Koramil

Dengan Semangat 45, Babinsa M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Launching Dahsat

BERITA

Jaga Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Bersama Poktan Wilayah Binaan.