Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 31 Juli 2019 - 07:08 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Rasau 1, Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Roni mengahadiri Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes tahun anggaran 2020, Selasa (30/07/19).

Hadir dalam Musdes ini Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP, Kades Rasau 1 Deni Permana, Ketua BPD Sunyono, Pendamping Desa Ibu Fatmawati, Kadus, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu ibu PKK serta masyarakat setempat.

Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, S.STP dalam kesempatan tersebut mengatakan, usulan program kerja untuk tahun 2020 ini merupakan langkah awal dalam rangka melaksanakan program kerja Pemerintah Desa setiap tahunnya dengan menyerap aspirasi dari segala elemen masyarakat.

BACA JUGA  Serda Daryun Sebagai Babinsa Melaksanakan Pengecekan Rutin Kondisi Padi.

“Saya berharap, agar masyarakat harus bersinergi untuk pembangunan yang ada di Desa Rantau Rasau 1 ini, dengan demikian roda pemerintahan berjalan dengan lancar,” kata Camat.

Sementara itu Ketua BPD, Sunyono mengatakan bahwa Musdes ini dilaksanakan secara terbuka. BPD menerima semua aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat akan dijaring untuk kemudian ditentukan skala prioritasnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Komsos Pada Warga Binaan.

Adapun hasil Musdes kali ini dan prioritas pembangunan yang

diusulkan antara lain Pengerasan jalan dari patok 40 sampai arah makam di RT 09, Perbaikan jaringan listrik di RT 10, Rehab Musholla Nurul Iman RT 11, melanjutkan Pembangunan pengerasan jalan arah kuala, Pengadaan amper pamsimas sebanyak 50 buah di RT 13, Perbaikan jaringan 28 titik PLN RT 14 dan penggadaan pipa polongan 10 titik di RT 15. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Menghimbau Warga Binaan Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Melakukan Pendampingan Pertanian Dengan Menanam Padi.

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Cek Pertumbuhan Padi Bersama Petani.

Berita Koramil

Selaku Bintara Pembina Desa, Serda Sutrianto Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Warga Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Musibah Kebakaran.