Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 18 Oktober 2019 - 07:39 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Bbeserta Anggota Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo beserta anggota mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama bertempat di halaman Kantor Bupati Tanjab Timur, Kamis (17/10/19).

Kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai yang dipimpin langsung oleh Ketua tim penggerak PKK kabupaten Tanjab Timur, ibu Hj. Wirdayanti Romi.

Jalan santai menempuh jarak sekitar dua kilometer, Start dari kantor Bupati Tanjab Timur melewati sejumlah perkantoran OPD dan kembali finis di lapangan kantor Bupati Tanjab Timur yang dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Koptu M. Afrizal Komsos Penecegahan Penyebaran Covid-19 hingga Antisipasi Karhutla

Tampak hadir dan ikut dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat ini Forkopimda Tanjab Timur, Sekda, para Asisten, Kepala OPD, ibu-ibu GOW, TNI, Polri dan pelajar serta warga masyarakat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Percepatan Tanam Babinsa Serda Rahman Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Sertu M. Zaid Bersama Poktan Cek Tanaman Padi Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Peltu Apriansyah Sebagai Babinsa Ajak Warga Binaan “Untuk Peduli Terhdap Lingkungan.”

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Cek Pertumbuhan Jagung Berumur 2 ½ Bulan.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa 04/Nipah Panjang dan Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Tentang Pencegahan Karhutla di Kelurahan Simpang.

Berita Koramil

Demi Mencegah Karhutla, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Lakukan Sosialisasi.