Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 8 November 2019 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil 01/MS Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kades.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Arafik Rizal menghadiri undangan penyampaian visi dan misi para calon Kades Kota Baru bertempat di Aula Kantor Desa Kota Baru Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur, Jumat (8/11/19).

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon Kades ini dihadir oleh Plh. Kades Kota Baru Khaidir, S.Pd, Ketua BPD Sumarno, Babinkamtibmas Bripka Ari Wibowo, Kadus dan RT Desa Kota Baru serta warga Desa Kota Baru.

BACA JUGA  Babinsa Gemuruh Ramil 02/Tungkal Ulu Laksanakan Pendampingan Pertanian.

Plt. Kades Kota Baru, Khaidir, S.Pd pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan agar kita semua dapat mengikuti penyampaian visi dan misi yang disampaikan oleh setiap calon kades. Plt Kades berharap penyampaian visi dan misi ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara itu Babinsa Sertu Arafik Rizal dalam sambutannya mengajak para calon Kades untuk bisa membawa suasana iklim yang kondusif sehingga hal tersebut dapat menjadi pedoman bagi warga masyarakat dalam memilih calon Kades nanti.

BACA JUGA  Bersama Kelompok Tani Babinsa Ramil 4 Memajukan Program Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax gang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,” ajak Babinsa Sertu Arafik Rizal. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Membantu Petani Memasang Jaring Penghalang Hama Burung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Untuk Bersama Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Simpang Datuk Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi

Berita Koramil

Sosialisasi Karhutla Babinsa Ramil 419-01/MS

BERITA

Babinsa Renah Mendaluh Ikuti Rakoor Percepatan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah.