Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 25 Desember 2019 - 13:33 WIB

Personel Koramil Tungkal Ulu bersama Polsek Lakukan Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personel Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama Polsek Tungkal Ulu melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan hari besar keagamaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertempat di Pos Pengamanan Simpang Rambutan, Desa Suban, Kec. Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Rabu (25/12/19).

Danramil 02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH mengatakan bahwa hal ini merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama Koramil dan Polsek untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan hari besar keagamaan diwilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Pelda Dedi R. Purba Selaku Babinsa 03/Tungkal Ilir Laksanakan Komsos di Warung.

“Sudah menjadi tugas kami, Koramil 02/Tungkal Ulu dan tentunya dengan sinergitas bersama Polsek untuk menciptakan dan memberikan rasa aman kepada dalam kegiatan apapun diwilayah, termasuk dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini,” ujar Danramil.

BACA JUGA  Babinsa Serda Gopal Bersama Poktan Sidodadi Cek Tanaman Padi Jenis Impara 3.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Koramil 419-02/Tungkal Ulu menurunkan 2 orang anggotanya bersama Babinsa setempat untuk melakukan pengamanan di setiap Pos Pengamanan di wilayah Tungkal Ulu. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud Bhakti TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bantu Warga Rehab RTLH

BERITA

Cegah Hama, Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman jagung

Artikel

Bimtek Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Senyerang: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Aktif Monitoring

BERITA

Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Patroli Karhutla Diseputaran Wilayah Desa Tanjung Senjulang.

Berita Koramil

Para Petani Desa Tanjung Bojo Membajak Sawah Bersama Pak Babinsa.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.

BERITA

Kopda Mulyadi Turun ke Tengah-tengah Sawah Demi Kesuksesan Kegiatan Upsus  Pajale yang Selama ini Rutin dilaksanakan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang