Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:54 WIB

Peltu M.Yusuf Eko.S Sebagai Babinsa 01/MS Hadiri Sertijab Kades Rantau Karya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S Babinsa menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rantau Karya, bertempat di Aula Kantor Desa Rantau Karya, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur, Kamis (16/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Geragai Suwandi, Amd, Sekcam Geragai Ngadenan, Bhabinkamtibmas Rantau Karya Brigadir Apriansah, Ketua BPD Rantau Karya Khomarudin, perwakilan PT. WKS Zulhairi, perwakilan PT. Kaswari Saharudin, para Kadus dan Ketua RT serta warga masyarakat Desa Rantau karya.

BACA JUGA  Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Pertanian.

Adapun serah terima jabatan ini dilakukan dari Bapak Muhari selaku Pjs. Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih Agus Muardi.

Camat Geragai, Suwandi, Amd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muhari sebagai Pjs Kades Rantau Karya yang telah melaksanakan tugas dalam membantu serta membimbing Desa Rantau karya selama 2 tahun lebih dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya kepada Kades terpilih, Agus Muardi, Camat mengucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung bersama di Kecamatan Geragai.

BACA JUGA  Babinsa Sertu M. Zaid Bersama Poktan Cek Tanaman Padi Jenis Inpara 3.

“Semoga kedepannya Kades terpilih Desa Rantau Karya ini akan lebih baik lagi dalam melaksanaan pembangunan yang adil dan merata demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Rantau Karya,” ujar Camat Geragai.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa ini, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang membahas usulan mauoun program pembangunan pada tahun 2021 akan datang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh Santoso Turun Kesawah Cek Kondisi Padi.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi

Berita Koramil

Panen Padi Bersama Poktan Usaha Baru, Babinsa Sangat Bersemangat.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

BERITA

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos