Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 23 Januari 2020 - 15:17 WIB

Dengan Komsos TNI Kodim Tanjab Pererat Hubungan Dengan Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai aparat pembina desa dari Koramil 03/Tungkal Ilir, Koptu Sutrisno secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga, tokoh masyarakat maupun perangkat desa binaannya, Desa Semau, Kecamatan Bram Itam, Kab. Tanjab Barat, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Koptu Sutrisno ini tidak lain bertujuan untuk membangun komunikasi dan tali silaturrahmi dalam rangka membantu seeta mendukung tugas-tugas Babinsa kedepannya di wilayah binaannya.

BACA JUGA  Perkuat Silahturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Koptu Sutrisno mengingatkan dan mengajak kembali warga untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungan masing masing.

“Mari kita jaga lingkungan kita dengan kegiatan-kegiatan seperti ronda malam dan Siskamling, karena hal ini snagat baik untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kita,” ajak Koptu Sutrisno.

BACA JUGA  Serda M.Yusuf Pererat Silaturahmi Melalui Komunikasi Sosial

“Lakukan komunikasi dan koordinasi dengan Babinsa ataupun dengan perangkat kelurahan lainnya jika terdapat suatu masalah,” sambungnya.

Selain tentang menjaga keamanan di lingkungan, Koptu Sitrisno selaku Babinsa juga menyampaikan kepada warga untuk tetap jaga kekompakan dan kerukunan antar warga.

“Jaga hubungan baik antara warga dan jalin silaturahmi yang baik pula dengan tetangga guna kepentingan kita bersama,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Raih Gelar Sarjana Strategi Pertahanan Darat.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Jemur Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Dinas Instansi Terkait Lakukan Pemantauan Situasi Arus Mudik Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-X Kelurahan Bramitam Kiri.

BERITA

Babinsa Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal IV Kota Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Koptu Syawalludin Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun.

BERITA

Gunakan Kendaraan Roda Dua, Babinsa Dan Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.