Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 26 Februari 2020 - 11:44 WIB

Pendampingan Seleksi Anggota Paskibra Kab. Tanjab Timur Dilakukan Babinsa Ramil 01/MS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Serda Mujais Afarius melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Tanjab Timur dalam rangka penyeleksian peserta anggota Paskibra Kabupaten Tanjab Timur, Selasa (25/02/20).

Kegiatan penyeleksian yang berlangsung di Mess Alamanda Residece Tanjab Timur ini diikuti oleh 80 orang Putra/i pelajar yang berasal dari Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Cek pertumbuhan padi, babinsa dan petani berharap panen kali ini lebih baik.

Kegiatan penyeleksian ini bertujuan untuk mencari Pelajar yang mempunyai Sikap dan Kedisiplinan yanh baik serta mahir dalam Materi PBB dalam rangka menjadi Paskibra Kab. Tanjab Timur pada 17 Agustus 2020 yang akan datang.

Turut hadir juga Boy S.Sos Kabid Disparbudpora Tanjab Timur, Pelda Sana Chandra Suseno, Nopi Arsiansyah, SH Kasi Kepemudaan Disparbudpora Tanjab Timur, Ade Suwandri, SE Kasi Standarisasi Infrastruktur Disparbudpora Tanjab Timur, Denny Graha Putra. S.Psi Kasi Prestasi dan Olahraga Tanjab Timur, Edi Priyanto Ketua Purna Paskib Kab. Tanjab Timur, Bripda Wawan Ardiansyah Purna Paskib Kab. Tanjab Timur, Safrizal Staf Pemuda dan olah raga Tanjab Timur, Dr Yuliana Dokter Puskesmas Talang Babat dan Parjiono Dinas Puskesmas Talang Babat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Stunting, Babinsa Laksanakan Pendampingan Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Lakukan Pengecekan Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Turun Kesawah Lakukan Pengecekan Padi Sawah.

Berita Koramil

Semangat Tanpa Kenal Waktu Selalu Pantau dan Cegah Terjadinya Karhutla !

BERITA

Mensosialisasikan tahapan New Normal yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

4 Kapolsek Beri Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Koramil 419-04/Nipah Panjang.

Berita Koramil

Satgas Gabungan di Tanjab Timur Terus Tertibkan Aturan Pemakaian Masker Demi Cegah COVID-19.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Serda Suwantono Hadiri Pengambilan Sumaph dan Pelantikan Perangkat Desa Mandala Jaya.