Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 15 Juni 2020 - 16:46 WIB

Sebanyak 20 Orang Mendapatkan BLT-DD Tahap II Di Desa Sungai Penuh Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koptu M Yusuf sebagai Bintara Pembina Desa turut serta hadir bersama kepala desa dalam Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 di Desa Sungai Benuh, Kec Sadu. Senin (15/06/2020).

Untuk Jumlah yang mendapatkan dana BLT DD sebanyak 20 Orang dan dikucurkan dana sebesar Rp 12.000.0000 oleh Pemerintah Kabupaten melalui pemerintah desa didistribusikan.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab bersama PIS Kuala Tungkal Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu.

Dalam pendistribusian ini kades dan babinsa tetap menghimbau kepada warga yang mendapatkan dana untuk memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,jaga jarak perorangan selama diruangan dan mencuci tangan guna untuk memutus tali rantai pemdemi covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

Dikegiatan ini Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan menyampaikan secara umum dalam penyaluran Bansos secara umum masih berjalan dengan baik oleh karna itu tetap diadakan penekanan kepada babinsa jajaran Koramil Nipah Panjang sampai nanti selesai ke Tahap ke 3nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

BERITA

Hanpangan, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Ratib Saman.

BERITA

Atlet Inkaido Tanjab Barat yang mewakili Kodim 0419/Tanjab meraih Mendali 1 Perak dan 5 Perunggu.

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Memimpin upacara dan Ziarah Nasional Hari Pahlawan ke-78.

Berita Koramil

Babinsa Serda Rahman Komsos Dengan Warga Untuk Memonitor Perkembangan Situasi.

Berita Koramil

Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air Babinsa Ajak Generasi Muda dalam Menyemarakkan HUT RI ke-75

Berita Koramil

TNI – Polri Gandeng Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Blusukan Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19.