Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 21 Juni 2020 - 11:53 WIB

Jelang TMMD 108, Kodim Tanjab Kirimkan Tim Aju.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TMMD ke 108 di desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur akan dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang,akan tetapi sebelumnya akan dilaksanakan Pra TMMD, untuk itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P selaku Dansatgas TMMD memerintahkan Tim Aju dibawah pimpinan Pasilog Kodim 0419/Tjb Kapten Inf Rohandi berangkat membawa dukungan Logistik dan Kaporlap menuju lokasi TMMD ke 108.

Adapun dukungan Logistik dan Kaporlap yang dibawa antara lain ‘ Beras, Susu, Mie Instan, Tepung, Minyak Sayur, Masker, Baju Pdl TNI, T-shirt loreng, Topi rimba, Sepatu boot karet, Tali, Terpal, Umbul-umbul, Genset, Handsanitizer, wastafel, Hansprayer dll.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Tim Aju dibawah pimpinan Kapten Inf Rohandi berangkat dengan menggunakan Truck Colt Diesel dari Makodim 0419/Tjb menuju pelabuhan Sungai Nibung Muara Sabak dan dari sana dilanjutkan perjalanan dengan menggunakan Motor Pompong menuju lokasi TMMD.

Terpisah, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menyampaikan bahwa Tim Aju ini mendahului kelokasi untuk menyiapkan tempat Logistik dan Kaporlap  bagi prajurit sebelum dimulainya pekerjaan sebab ini adalah merupakan salah satu yang paling dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD dengan harapan para prajurit yang akan melaksanakan tugas disana akan siap dalam bekerja ” ujar Dandim.

BACA JUGA  Pasiops Kodim Tanjab Ikuti Rapat GTPP Covid-19 Tanjab Barat.

Selama pelaksanaan kegiatan, keamanan personel tetap diperhatikan, mengacu pada Protokol Kesehatan Covid -19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Sertu Gopal Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme

BERITA

TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan, Himbau Warga Tetap Waspada Potensi Penularan Covid-19

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Upaya Babinsa Dan Satgas Mengantisipasi Karhutla

Artikel

Dandim 0419/Tanjab diwakili Pelda Ferry Manurung melaksanakan kegiatan rapat Fasilitasi permasalahan konflik lahan antara Kelompok Tani 9 Desa dengan PT. DAS

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76.