Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 25 September 2020 - 20:21 WIB

Wakili Danramil 04 Serka H. Sitorus Sambut Wakil Bupati dalam Rangka Kunker di Kec. Berbak

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – kegiatan Danramil Koramil 419-04/Np Panjang diwakili oleh Serka H. Sitorus menghadiri kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati di Kec. Berbak Kab.Tanjabtim.

Yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Bupati H. Robby Nahliansya, Staf Ahli Drs M. Irwanto, Kepala MUI Kabupaten K.H Aat Arsyaz, Camat Berbak M. Yani, SE, Babinsa Serka H. Sitorus, Anggota Posmad TNI AL Koptu Irhandi, Kapuskesmas Berbak Martunus, Lurah dan Kades se Kec. Berbak, Perwakilan Kadus Se Kec. Berbak, dan Toga, Todat dan Tomas. Jum’at (25/09/2020)

BACA JUGA  Serma Juhendri Sebagai Babinsa Rawa Medang Aktif Mengecek Penyemaian Bibit Padi.

Dalam kata sambutannya Camat Berbak mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur di kecamatan Berbak yang berkenan mengunjungi Kecamatan Berbak, dimana dalam situasi pandemi ini Bapak menyempatkan diri untuk mengunjungi Kecamatan Berbak dan disini juga Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Berbak sangat mendukung segala rangkaian kegiatan yang akan bapak laksanakan di wilayah Kecamatan Berbak.

BACA JUGA  Antisipasi Munculnya Klaster Pilkada Pabungdim 0419/Tanjab berharap Kolaborasi Gugus Tugas Kokohkan Protokol Kesehatan

Dalam Sambutan Bapak Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur memberikan apresiasi kepada seluruh unsur komponen khususnya di Pemerintahan Kecamatan Berbak dimana dalam kegiatan pembangunan yang terkaksana mendapat dukungan penuh dari unsur elemen yang terkait.
Dalam kesempatan ini juga Bapak Wakil Bupati menyampaikan amanat Bupati dimana, Bapak Bupati izin pamit karena beliau akan memasuki tahap cuti dalam rangka kesiapan Pemilu dimana beliau adalah salah satu pasangan calon pada saat Pilkada nantinya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Ziarah Rombongan di TMP Yuda Satria Pengabuan: Mengenang Jasa Pahlawan dalam Hari Juang TNI AD

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Ahmad Sabani melaksanakan kegiatan Rembuk Percepatan Penurunan Stunting

Berita Koramil

Sinergitas TNI-Polri, Koramil Tungkal Ilir Bersama Polsek Melaksanakan Himbauan Terkait Pencegahan Virus Covid-19.

Berita Koramil

Di Momen Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dusun Sidodadi Bantu Petani Memanen Padi

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Bantu Petani Dalam Mengolah Lahan.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Penanaman Padi