Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Dihari kedua, Kodim Tanjab kembali melaksanakan Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab hari kedua menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 50 personel, hari sebelumnya telah melaksanakan vaksinasi kepada 87 Personel TNI.

“Sasarannya kita seluruh anggota kodim 0419/Tanjab,” kata Komandan Kodim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto saat dijumpai wartawan, Jum’at (5/3/2021).

Kemudian, Erwan mengatakan pihaknya akan menerima vaksin tersebut secara bertahap.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Di Wilayah Tanjab Timur.

Sementara, Erwan yang saat ini telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama mengaku tidak mengalami gejala apapun. Dia juga mengimbau agar masyarakat memanfaatkan program vaksinasi tersebut.

“Kalau saya saat di vaksin sih nggak berasa apa-apa. Hanya terasa sedikit saja waktu disuntik. Pada saat observasi juga tidak ada gejala-gejala seperti alergi, gatal-gatal atau pun sesak napas. Alhamdulillah setelah divaksin kondisi saya sehat walafiat,” tuturnya.

BACA JUGA  Jalin Kebersamaan, Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Tanjab Barat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman. Aman sekali,” tambahnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Di Pelabuhan

BERITA

AYO BERAMAI-RAMAI.. Ikuti SRIWIJAYA RUNNING 5K/10K

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serka Tulus F. Gultom Memelihara Hubungan Baik Dengan Warga Biaan Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Turun Kesawah Membantu Pemupukan Padi Milik Pak Suheri.

BERITA

Регистрация И Вход, Играть В Лучшие Игровые Автомат

BERITA

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Babinsa Dan Warga Gelar Patroli.