Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:53 WIB

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI dalam hal ini Koramil Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Wilayah Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur.

Untuk itu, Koramil Nipah Panjang telah melakukan berbagai langkah koordinatif dan sinergis, baik dengan penyelenggara PSU yakni PPK dan Panwascam Sadu maupun dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sadu.

Sejalan dengan upaya untuk mensukseskan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan sebaik-baiknya, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Safri Napitupulu memantau langsung kedatangan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (26/5/2021) siang.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Cemara.

Bersama Sekcam Sadu, Kapolsek, Ketua PPK dan Panwascam Sadu, Danramil Nipah Panjang menyaksikan langsung kedatangan logistik di kantor PPK Kec Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur berupa kotak suara, kertas suara, tinta, dan seluruh logistik terkait.

Danramil Nipah Panjang juga berbincang langsung dengan Ketua PPK dan jajarannya, terkait kendala yang ada dalam penyiapan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, dan dari pembicaraan tersebut, pihak PPK Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyatakan kesiapan dalam kecukupan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

BACA JUGA  Serda Ismed Siagian Bantu Petani Menyemai Bibit Padi Seluas 1 Hektar.

Kita ingin memastikan kesiapan Kecamatan Sadu dalam menyelenggarakan PSU. Kita berharap, partisipasi masyarakat tinggi dalam PSU, setidaknya sama dengan partisipasi dalam pemilihan sebelumnya, tetapi mudah-mudahan lebih.

“Kita sudah gerakkan semua Babinsa bersama teman – teman Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sadu, untuk menggerakkan masyarakat meramaikan pesta demokrasi ini, memilih pemimpin Provinsi Jambi, yang terbaik diantara yang terbaik”, tandas Danramil. (Pendim Tanjab)

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pengecekan Padi.

BERITA

Babinsa 01/Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Tamu di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab, Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan Cegah Covid-19.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Panen Sayuran Hydroponik.

BERITA

Bermain Voli Bersama Warga, Cara Satgas TMMD Jalin Kebersamaan

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri HUT Ke-4 HMPR.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak.