Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:25 WIB

Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kepatuhan dan kesadaran warga secara mandiri untuk menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, terus menjadi perhatian Babinsa jajaran Kodim 0419/Tanjab.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Serda Mujais Afarius bersama dengan security Pengadaian menghimbau kepada seluruh karyawan dan pengunjung Pengadaian di Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat Kab.Tanjab Timur untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan,Senin (23/8/2021).

BACA JUGA  Tim Kesehatan Kab. Tanjab Timur Lakukan Rapid Test Tahap 2 Kepada Jamaah Tabligh di Pantau Babinsa Pelda Liandri Lubis.

Dalam pelaksanaanya, Serda Mujais Afarius melakukan imbauan Protokol Kesehatan, guna menggugah kesadaran warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19.

Serda Mujais Afarius mengatakan, kegiatan ini lebih menekankan pada edukasi agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan taat protokol kesehatan terutama wajib penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA  Babinsa Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

“Untuk itu, kerjasama dari warga dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci sukses dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kawal PPKM Mikro di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa dampingi petani mengolah lahan persiapan tanam padi

BERITA

Зеркало Бк Мостбет, Войти На Рабочее Mostbet Зеркало Сегодн

Berita Koramil

Koptu Yusuf Singgung Masyarakat Mulai dari Kesadaran Diri Sendiri Akan Pentingnya Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Danramil Nipah Panjang Serahkan Bansos Kepada Korban Musibah Kebakaran.

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Perontokan Padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Protokol Kesehatan Covid-19 Kab.Tanjab Barat.

BERITA

Eratkan Sinergitas, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan  warga binaan.