Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:54 WIB

Jalin Kebersamaan, Koptu Thomas Bantu Warga Binaan Membersihkan Dan Memasang Pagar Parit.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Thomas bersama warga binaan melaksanakan gotong royong membersihkan dan memasang pagar parit di desa Jati Emas Kec.Bramitam Kab.Tanjung Jabung Barat, Selasa (24/8/2021).

Pemasangan Pagar Parit ini bertujuan guna memperhambat derasnya arus air parit dan melakukan pembersihan guna memelihara air parit bebas dari sampah serta mengantisipasi terjadinya banjir.

BACA JUGA  Dengan Komsos, Babinsa Serda H. Indra Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Warga.

Kegiatan gotong royong ini juga menjadi sarana bagi babinsa untuk menjaga silahturahmi dan kedekatan bersama warga binaan dan membangkitkan rasa kebersamaan.

BACA JUGA  Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Lakukan Pendampingan di Wilayah Binaannya

Koptu Thomas juga mengharapkan masyarakat untuk ikhlas sehingga setiap ada giat tidak terasa terbebani atau keterpaksaan,sehingga dengan gotong royong pekerjaan yg berat akan menjadi ringan.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Karbak Pembersihan Masjid Baitul Rahman.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Sabak Selalu Dampingi Petani.

BERITA

Dua Orang dengan Hasil Positif Saat di Rapid Tes, Desa Pematang Rahim Melaksanakan Kegiatan Rapid Tes untuk Seluruh Warga yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang, PPL dan Poktan Turun Ke Ladang Jagung.

BERITA

Pasi Intel Kodim Tanjab Salurkan Sembako Dan Vitamin Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Minggu Militer Bulan Januari 2019.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutlah Di Desa Binaan

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.