Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 17 Maret 2022 - 19:31 WIB

TNI-Polri Kawal Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim  bersama bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 masyarakat, yang dilaksanakan di kantor desa Sido mukti PKM Dendang Kec.Dendang, Kamis (17/03/2022).

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA)

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi serta memberi semangat kepada peserta yang akan menjalani vaksinasi.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Terus Jalin Kebersamaan, Babinsa Rangkul Warga Binaan Dengan Metode Komsos.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksinasi.

“Tetap terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dan selalu jaga kesehatan meskipun sudah divaksin “Tutup Babinsa (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT DD

BERITA

Babinsa Bantu Warga Desa Panen Padi.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi

BERITA

Tingkatkan kualitas hanpangan, Babinsa dan petani pantau perkembangan pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Penyuluhan Hukum oleh Tim Penyuluh Kumdam II/Swj Wujudkan Kesadaran akan Hak dan Kewajiban sebagai Anggota Kodim 0419/Tanjab, PNS, dan Ibu Persit.

Berita Koramil

Biarpun Musim Hujan Sudah Tiba, Babinsa 03/Tungkal Ilir Tetap Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan.

BERITA

Babinsa koramil nipah panjang dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Di Balik Melakukan Pengamanan Anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Memberikan Edukasi Kesehatan kepada Setiap Penumpang yang Akan Berangkat Maupun yang Tiba di Pelabuhan