Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf AhmadTaufik Alhidayah menghadiri Lomba Balap Becak Memperingati Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-57 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 di depan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kec. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (15/8/22).

Kegiatan lomba balap becak ini di buka dan dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag dengan rute balap becak Star dari depan Rumah Bupati Tanjab Barat dan sampai depan RM. Brunei digantikan dengan pasangan becak kembali ke finis depan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  Ставки На Пляжный Футбол В Букмекерских Конторах, Коэффициенты, Сделать Ставку На Пляжный Футбол Онла

Dalam sambutannya Drs.H.Anwar Sadat M.Ag menyampaikan kegiatan Lomba Balap Becak merupakan rangkaian dari perlombaan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat dan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

“semoga dengan lomba balap becak ini kita dapat terus melestarikan dan mengajak para kelompok-kelompok milenial menjadi pelopor remaja untuk mencintai becak di Kabupaten Tanjab Barat,”Kata Bupati.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Bersama Personil Babinsa Ikuti Sosialisasi Aplikasi SILACAK.

Turut hadir menyaksikan perlombaan balap becak ini Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta S. I. K., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Al Hajat S. I. K., Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Ja’far SE, Asisten Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bupati Tanjab Barat, Kadishub Tanjab Barat Syamsul Jauhari SH, Kasat Pol Pp Tanjab Barat Drs. Endang MM, Perwakilan Bank 9 Jambi, Penonton sebanyak +- 250 Orang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Cegah Stunting, Babinsa Laksanakan Pendampingan Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Ratib Saman.

Berita Koramil

Babinsa Rawang Kempas Hadiri Acara HUT Ke 5 Tahun Marga Silima Suku Karo.

BERITA

Resmi Tutup Turnamen Futsal Dan Volly, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Masuk Satuan.

Berita Koramil

Dalam Proses Pertumbuhan Padi, Babinsa Ade Putra dan Petani Lakukan Penaburan Pupuk Urea dan NPK.

Berita Koramil

Serma Ferry Manurung Selaku Babinsa Berkesempatan Himbau Jemaat Gereja Tentang Bahaya Karhutla.