Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:24 WIB

Kebersamaan Babinsa Dan Warga Terjalin Dengan Baik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Sutrisno melaksanakan komsos dengan masyarakat desa binaan bertempat di Desa Bram Itam Raya Kec. Bram Itam Kab. Tanjung Jabung Barat , Kamis (20/10/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Cegah COVID-19, Kodim Tanjab Bersama Polres Serta Pemkab Tanjab Barat Semprot Massal 15.000 Liter Disinfektan di Kota Kuala Tungkal.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Pasca perayaan paskah, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengamanan di gereja

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

BERITA

Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Tanam Padi Demi Kejar Target LTT OKMA 2018/2019.