Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 November 2022 - 13:42 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Koramil 419-01/Muara Sabak Gelar Apel Gabungan Bersama Polsek.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-01/Muara Sabak dan Polsek yang berada di wilayah koramil Muara Sabak melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka mendukung program Quick Wins Polri bertempat di Kantor Mapolsek Sabak Barat dan Kantor Pabung Kodim 0419/Tanjab.

Apel Gabungan ini berlangsung pada (8/11/22) dipimpin langsung oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung selaku pemimpin apel.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kegiatan Apel gabungan ini bertujuan guna meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Koramil 419-01/Muara Sabak dan Polsek yang berada di wilayah koramil 01/Muara Sabak.

Danramil juga berpesan untuk hidari gesekan antara TNI-POLRI dan Masyarakat, “Apabila ada permasalahan atau gesekan agar segera di selesaikan di Tingkat bawah dengan baik, apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada Unsur Dan seperti Kapolsek dan Danramil terlebih dahulu,”Tegas Danramil.

BACA JUGA  Di Tengah Pandemi, Kapolres Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab Terapkan Protokol Kesehatan

Turut hadir dalam apel ini Kapolsek Muara Sabak Barat, Kapolsek Muara Sabak Timur, Kapolsek Dendang, Kapolsek Geragai, Kapolsek Mendahara, Kapolsek Mendahara Uu, anggota bktm masing-masing Polsek, serta Danpok tiap-tiap kecamatan yang ada di wilayah koramil 419-01/Muara Sabak. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Keluar Masuknya Logistik Kapal Di Pelabuhan Roro

BERITA

Babinsa Bantu Warga Desa Panen Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Terus Giatkan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Komsos dan Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Kebersamaan Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bongkar Muat Panen Pinang.

BERITA

Kunjungi Warga Desa, Serda Firdaus Pererat Silaturahmi Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Saat Meninjau Tanaman Padi

Berita Koramil

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Ke Lokasi Karhutla.