Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 26 November 2022 - 05:37 WIB

Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Babinsa Kel. Tebing Tinggi bersama pengurus kampung pancasila dan warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Kel.Tebing Tinggi Kec.Tebing Tinggi, Jum’at (25/11/22) kemarin.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

BACA JUGA  Pasca Panen, Babinsa Bantu Petani Mengolah Lahan Untuk MT ASEP 2019.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Poktan Mekar Sari Dibantu Babinsa Parit Culum II Panen Padi.

Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Penyemprotan di Sektor Umum Seperti Sekolah, Perkantoran dan Tempat Ibadah di Kel. Talang Babat

BERITA

Babinsa Desa Sungai Tering Bantu Waga Binaan Memanen Padi.

BERITA

Мостбет Зеркало Рабочее На Сегодня И Сейчас Вход На Официальный Сайт Mostbe

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Dampingi dan Membantu Penanaman Padi Kelompok Tani Sidodadi Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-04/Nipah Panjang Gelar Vaksinasi.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Tentang Pemilu.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi